komputer bebas dari virus 100%

MELEDAK DI PASARAN!!
Bagaimana mengatasi problem komputer hanya dengan sekali RESTART, tanpa peduli kemampuan teknis anda?!


Apakah Anda pernah merasa frustasi & jengkel gara-gara computer anda bermasalah? Yang disebabkan oleh konflik software, registry corruption, operating system kacau, serangan virus yang terbaru (yang terjahat sekalipun) dan problem computer lainnya? Whatever, pasti setiap orang pernah merasakannya, dan hal itu sangat-sangat membuat hati jengkel. Dan berita baiknya, sekarang anda tidak akan mengalami hal itu lagi, karena hanya dengan SEKALI RESTART komputer anda bebas masalah.
Rekan Netter yang terhormat,
Memang sangat menjengkelkan bila komputer kesayangan kita tiba-tiba crash tanpa kita duga-duga. Ini mungkin disebabkan oleh virus-virus terbaru yang sangat menyebalkan ditambah lagi malware, spyware yang jahat. Dan ironisnya AntiVirus yang kita punya terlambat up to date untuk menangani itu semua. Tapi sekarang rekan-rekan semua tidak perlu khawatir, karena kami akan memperkenalkan sebuah software yang sangat ajaib kepada rekan Netter semua yaitu Smart2Solution.
Setiap hari mungkin anda mendapat tawaran software-software untuk menghadapi virus, trojan, spyware, maupun malware ( yang tercanggih sekalipun). Ketika anda baru mencoba software yang ditawarkan tersebut lalu tiba-tiba muncul virus dan spyware terbaru dan yang anda pakai saat ini tidak mampu mendeteksinya maupun menghilangkannya. Kemudian anda berusaha mencari updaternya untuk mengatasi itu semua. Bayangkan berapa waktu yang harus anda buang untuk melakukan itu ? Belum lagi biaya yang anda keluarkan untuk meng update nya ditambah lagi anda harus bersabar untuk menscannya!!! Belum lagi kalau program-program jahat yang disebuttkan diatas tidak mau hilang juga!!!
Kalimat diatas merupakan fenomena yang sering kita hadapi setiap hari, dimana ketika kita sedang online maupun tidak selalu terjadi hal - hal yang kita tidak inginkan terjadi pada komputer kita. Maka dengan senang hati saya sengaja memberikan solusi kepada rekan-rekan semua sebuah software yang mampu mengatasi problem hal diatas tanpa perlu perlu mengeluarkan waktu yang banyak dan biaya yang mahal.


Dengan bangga hati saya mempersembahkan :

Apa itu Smart2Solution ?
Software yang mampu menjaga komputer anda dari segala gangguan virus dan menjamin computer anda tidak akan pernah corrupt, karena dengan software ini komputer anda dilindungi terhadap perusakan-perusakan yang terjadi pada komputer anda. software ini akan mengembalikan komputer anda seperti semula, meskipun anda tidak sengaja mendelete file-file anda ataupun ada orang-orang yang iseng merubah-rubah isi komputer anda, maka semua itu akan kembali seperti semula hanya dengan sekali men-restart komputer anda.
Kenapa Harus Smart2Solution ?
Semakin berkembangnya virus-virus baru, spyware, malware dan Trojan yang jahat ditambah lagi keterlambatan up to date antivirus terkenal sehingga virus-virus terbaru tersebut tidak terdetect oleh antivirus yang anda pakai saat ini, dan akhirnya anda dibuat frustasi olehnya. Tapi hal itu tidak akan anda alami lagi karena kami akan memperkenalkan kepada anda sebuah software yang sangat ajaib.
Kelebihan Smart2Solution dengan antivirus lainnya adalah Smart2Solution sangat mudah diinstall hanya dalam waktu beberapa detik. Anda tidak perlu repot-repot lagi meng-update-nya. HANYA DENGAN SEKALI RESTART komputer anda bebas masalah.
Kelebihan dan fitur Smart2Solution
Smart2Solution melindungi system computer anda dari serangan virus (virus terbaru sekalipun), hackers, spyware, malware, Trojan, maupun tangan-tangan iseng yang merubah-rubah settingan computer anda atau sekalipun anda tidak sengaja men-delete file-file penting anda. Maka semua itu akan kembali ke settingan original computer anda hanya dengan SEKALI RESTART. Bayangkan HANYA DENGAN SEKALI RESTART !! Sangat simple bukan??

1 komentar:

Anonymous said...

jadi jika kita mensave data apakah hilang datanya setelah di restart???